Cara mengatasi penyakit Symbian

October272013
Hallo selamat malam sahabat MWB pasti sebel kan kalo Memory penuh, sering restart, rentan kena virus adalah beberapa penyakit yang sering dialami ponsel symbian. Seperti halnya PC yang memiliki sistem operasi maka ponsel yang bersistem operasi tentu penanganan nya beda daripada ponsel umumnya. Nah ada satu cara efektif untuk menghilangkan semua penyakit ponsel symbian dalam sekejap. Caranya ya di format... [Baca selengkapnya]

Cara Check Besarnya Radiasi Ponsel Anda

October272013
Hallo pagi sahabat MWB lama gk update Post nih  , sekarang ane mau kasih tips untuk cek Radiasi Handphone anda , ok langsung aja ya Apakah Radiasi Handphone berbahaya? Handphone/ponsel tidak memancarkan radiasi infra merah pada saat menerima SMS/telepon. Berdasarkan artikel mengenai Cellular Frequencies (Wikipedia), frekuensi handphone adalah pada band 800 Mhz, 1800 Mhz, atau 1900 Mhz, sedangkan gelombang infra merah... [Baca selengkapnya]

APP PENAMBAH SYMBOL KARAKTER

May092013
HAI HAI HAI Sahabat MWB lama tak jumpa ,,, Kali ini saya mau bagi2 aplikasi untuk menambah symbol karakter di ponsel s60v3 miliknya, tanpa harus moding penambahan karakter di bahasa penulisan, aplikasi yang saya bagikan yakni Symb-x v2.0, berfungsi untuk copy paste symbol karakter ke dalam teks pesan atau aktifitas blogging ten<span style="text-decoration: underline;">tunya langsung sedot aja bagi yg MAU </span><a... [Baca selengkapnya]

Aplikasi X-PLORE buat S60v2

December132012
Halooo sore  sahabat MWB lama tak jumpa ,,sekarang owe mau sebar aplikasi xplore Apa itu Xplore ???,,,,, x-plore adalah aplikasi file manajer buat S60V2,keunggulan dari x-plore adalah bisa buka file Zip dan rar.jadi ga ribet lagi pake komputer buat unzip file.banyak keunggulan dari aplikasi ini,diantaranya bisa buka foto,musik,video,dan ngirim master aplikasi tanpa harus ngeRENAME.dan kita harus berterima kasih ama develover aplikasi... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas